Cari Blog Ini

Minggu, 31 Maret 2013

THE WOMAN



THE WOMAN ..
Aku wanita. Aku cantik. Aku pintar. Aku energik. aku luar biasa. Aku mau berusaha. Aku ga akan jatuh. Aku selalu ingin tau. Aku damai. Aku cinta Tuhanku. Aku cinta mama. Aku cinta papa. Aku cinta lelaki.  Aku cinta semua yang menyayangiku. Aku cinta bahasaku. Aku cinta negaraku. Aku positif. Aku mau hidup. Aku mengejar cita citaku. Aku baik. Aku  Aku benci nangis. Aku benci pesimis. Aku benci negative.
 Aku ini wanita. Aku bukan lemah. Aku bukan cengeng, aku bukan yang disakiti. Tapi aku berperasaan. Aku ingin hal baru. Aku ingin keliling dunia. Aku mau belajar dunia. Aku mau dunia di tanganku. Aku sukses. Aku bukan kalah. Taakan kalah..
Aku wanita. Aku pernah gagal. aku pernah dibenci. aku pernah dihujat. aku sering dikucilkan. Aku sering dihina.  Tapi aku taakan jatuh.
Aku ini wanita, wanita itu kami. Kami itu yang berharga. Yang berharga itu  semuanya. Semuanya itu adalah wanita.
Kami ini wanita, kami selalu menjadi yang lebih baik, kami terima yang mengkritik. Kami suka yang menjatuhkan. Kami cinta yang menyakiti.
Kami luar biasa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar