Cari Blog Ini

Senin, 19 Maret 2012

LETS BEGINING

Hi everyone who want to visit it.

Saya amel, dari dulu saya udh pengen banget ngblog, apalagi buat aktif ngblog namun keinginan itu harus saya pendam untuk beberapa saat karna saya belum punya rencana matang apa apa saja yang mau saya tulis. 6 bulan yang lalu, kira kira beberapa waktu setelah saya baru lulus SMA saya telah menulis cerpen yang lebih tepatnya coretan asal buat pemanasan menulis blog, dan pada waktu itu saya telah memberanikan diri untuk ngepos ke blog. Iya, cerpen itu menceritakan tentang seseorang yang sangat saya kagumi, dia teman saya, lebih tepatnya adek kelas saya. Beberapa hari yang lalu setelah saya berencana untuk mengaktikan blog saya, saya review cerpen saya yang pernah saya buat, finally, akhirnya cerpen itu harus saya hapus dan mau saya recycle untuk memperbaharui bagian mana saja yang tidak layak. Akhirnya saat ini keinginan itu bisa juga saya penuhi, meskipun yang  sudah selesai adalah mengenai profil saya. Dan untuk blog yang lain nya, saya akan berusaha  untuk menyelesaikan nya.

Thankyou for ur visited.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar